Sabtu, 20 Oktober 2012

Cerita Dewasa - Keperjakaanku di Ambil Oleh Mantanku

Kumpulan cerita dewasa,cerita hot,cerita panas,cerita sex dari dekilbugil.blogspot.com yang mungkin bisa hilangkan rasa sepi pembaca sekalian semua terangkum dan terupdate disini.

berikut update cerita dewasa,tante bugil,abg bugil,toket,memek kali ini adalah Cerita Dewasa - Keperjakaanku di Ambil Oleh Mantanku.Selamat Menikmati.


Cerita Dewasa - Keperjakaanku di Ambil Oleh Mantanku
kisah ini berawal th 2005 saat gw baru lulus skulah dan bekerja sebagai SPB (Sales Promotion Boy ) di perusahaan funiture terkenal. (ini kisah nyata dan pribadi dari gw). perkenal kan nama gw ozu samaran ajja yah gan.... singkat cerita ajja dari gw.


hari sabtu jam 4 gw ketemu mantan gw yang gw tinggalin 2thn yg lalu, hai zu km kerja di sni, iyah neh dit gw kerja bru 2 minggu disini. emang rumah lo dmana ?
rumah gw di belakang mushola kok zu ,"jawab dita dengan nada centil nya"

lama kami berbincang - bincang ga terasa dah jam pulang gw, lalu gw bilang ke dita, dit gw balik dlu yah besok kan gw harus masuk lagi.
hari esok nya hari minggu gw datang pagi" dan ruko tmpat gw kerja masih di tutup, lalu gw beres" ruko sekitar 1 jam bru selesai. pagi itu dita datang ke ruko gw lagi, hai zu kamu masuk yahh hari ini "tanya dya" yah gw jawab iyah hari ini gw msuk tpi manager gw belum datang si "jawab gw sekenanya" mang nya ada dit ? ini nih zu aq mw minta temanin kamu ke bekasi mw ambil cardigan di rumah tante aq . kamu mw ngga temenin aq ke bekasi "tanya nya dengan memohon" ...

hempfff gimana yahh ( sambil mikir2 dan dalam hati gw si mw banget) . plizz zu tmnin aq (dengan nada memohon dan bergelayutan di pundak gw. okelah lah kalo gtu aq temenin kamu ke bekasi , tpi bentar yah aq izin dlu negh sama senior.

setelah gw izin gw akhir nya berangkat ke terminal depok, (ups lupa cerita kalo rumah gw dan dya sama" di depok)

di biz tmpat gw duduk tadinya cuma iseng" ajja gw pegang" payudaranya yag besar yah kira" ukuran 36b lahh, (menurut gw si besar krna gw belum pernah pegang dada cwe sii selaa pacaran).
sambil di tutupi dengan jaket ala kadar nya gw berhasil msuk ke sela" kemeja dya dan mengelus", meremas-ramas dada nya. wow gumam gw dalam hati kenyal dan cepet juga dya ngeransang.. dya pun berbisik , aw saiiank jgn dsini atuh , kan bnyak org yg diri ga enak di lihat nya.

sampe di bekasi langsung aja ke rumah tante nya , gw lupa daerah mana , krna gw juga kuper orang nya . hehehhe
sesampai dirumah tante nya gw cape dan ngantuk banget , gw minta izin sama dya dan tante nya . dit numpang tidur dunk boleh ga , hempff aq ga tw saiiank tpi aq tnya tante aq dulu yah ada kamar tamu ga .
tante nya pun ngizinin gw buat tidur di kamar tamu yg besar dan ber aC, wiii senang banget gw abis perjalanan yg lumayan jauh dan panas skrg gw harus tidur di kamar yg besar dan ber AC.

satu jam gw tidur , gw terbangun sama jilatan" lidah yg menempel di pipi dan bibir gw. kaget anget pas tw ternyta dita sudah berada di atas gw.. ach ach ach dit desah gw , sambil menahan dya dan nahan nafsu gw. kamu nagapain sii , ganggu orang tidur ajja tanya gw kepadanya. dya cuma senyum hehehehehe maaf saiiank udah waktu nya kita pulang neghh. aih pikir gw dalam hati.

di perjalanan pulang gw masih nafsu akibat ulah dya yg bangunin si "imin" gw.. gw gesek" meki nya walau hanya di luar celana jinz nya yang bahan nya sangat tipis.
dya cuma ngedesah - desah aja achh achh saiiank jangan dsini dunk , nanti ajja kalo kita dah sampai rumah... ( wow pikir gw dalam hati bru juga gesek" malah di tawarin asli nya )
tpi gw ga dengerin bisikan dya dan gw lanjut ajja gesek" nya, dya malah bilang lgi sambil tangan nya nahan tangan gw ...
saiiank ada yg mw aq ceritain negh , biar kamu tahu aq ini kya gimana , yah gw cuma jawab ya udah kamu cerita ajja aq dengerin kok saiiank.( sambil terus gesek" meki nya dari luar).
gini saiiank sebenanra nya aq ini udah ga perawan, aihhhhh kaget setengah hati sambil ngelepasin tangan gw yang lagi asyik" nya ngegesek - gesek meki nya. lalu gw cuma bisa diam diri , dan dya pun minta maaf . maaf yah saiiank waktu itu aq di perkosa sama pacar aq di smp. pas jadian sama kamu juga , aq sangat nyesal saiiank . dengan muka yg sedih dan hampir meneteskan air mata. melihat dya seperti itu gw merasa iba banget dan menaruh kepala nya di pundak gw.

sesampai di terminal depok ternyata lagi hujan deras , sekitar jam 6 kurang 20 menit lah. langsung gw naik D02 arah depok 2 tengah.
sampai dirumah nya sekitar jam 6 tapi belum masuk maghrib , lalu gw langsung nyalain rokok dan duduk di pintu rumah nya (sambil ngobrol" tentang keperawanan dya yg di bobol pacar nya).
hempff dit maaf yah aq tanya lagi , kok kamu bisa sii memberikan perawan kamu ke dya. langsung jawab dengan muka serius, kenapa aq bisa ngasih perawan aq ke dya karna aq sempat kesal dan bete sama kamu yg ninggalin aq tnpa jejak , menghilang gtu ajja. sumpah kaget banget gw pas tw pernyataan dya seperti itu. ouhh getuu ya sudah sekarang kan aq ada dsamping kamu , aq janji dech ga bakal ninggalin kamu lagi saiiank. ( rayuan maut yg bikin cwe" kelepek )

lama cerita tentang masa" smp dya yg suram kaya jablay , dya pun jadi ngerangsang. aw gila juga neh cewe cuma cerita" ajja udah ngerangsang "pikir gw dalam hati"
saiiank kmu tutup dunk pintu rumah aq , aq mw ganti baju negh dengan nanda manja nya sambil ngedipin sebelah mata nya yang genit.
"pikiran gw melayang - melayang"
walau gw suka nonton bokep dan pernah pcaran parah tpi jujur ini pertama kali nya gw ML, yah perjaka gw cuma di ambil sama cewe yang udah ga perawan.

gw masuk ke kamar nya, aich saiiank kalo kamu mw lihat bilang aja dunk jangan masuk tanpa izin getu , " manja dan genit nya kelihatan banget . gw tergep aja sampe akhir nya dya nempel di tembok , lalu gw remas - remas dada nya dan gw cium -cium dengan buas nya bibir nya dya " maklum baru pertama kali ngelakuin hal kya gini.
acch saiiank terus saiiank remas dada qu yang kuat desah dya berbisik di kuping gw, sambil tangan kanan gw menjalar ke daerah sensitif wanita nya , waw walau dah ga perawan masih tembem juga kya anak smp..
ach saiiank terus bisik gw kepadanya yang lagi ngocok" konti gw yang lumayan besar. hempffff saiiankk enak teruss saiiankk...... pas gw mw turun kepala gw di meki nya , terdengar suara adzan mangrib. gw putus kan buat berhenti, udah yah saiiank ga enak negh lagi adzan , wajah nya yg penuh nafsu cuma berbisik kecil ke kuping gw , " segitu ajja saiiank permainan kamu" . waw pikir ku parah juga neh cewe , ga tw apa lagi adzan maghrib, sabar menanti selesai adzan maghrib . gw cuma bisa berdeham merasakan kenikmatan yg di lakukan mantan gw dita. "setan mana yg memasukin hasrat gw untuk ngelanjutin permainan gw yg ketunda walau adzan bru setengah nya" ahh sabodo amat lah dosa setengah" mending langsung aja sekaligus dosa gw. (pikir gw dalam hati).

gw bangunin dya yang dari tadi ngulum "imin" gw , dan gw jilat" mekinya dya , achh.... achhh .... enak saiiank terus achhh , gw nikmatin banget permainan ini sampe akhir nya dya yang kalah dan orgasme untuk pertama kali nya , waw aga jijik juga gw melihat lend*r putih yg kluar dari meki nya , walau jijik gw penasaran juga untuk mencoba seperti apa rasa nya, aichhh nikat banget seperti rasa bumbu kalo dibilang gurih lahh,,,,
dita pun agak lemas setelah orgase yg pertama , saiiank aq tiduran ajja yah , aq cape negh.. ya udah gw tidurin dya di ranjang nya , hempff masih menikmati permainan remas dan jilat menjilat gw benar" ga tahan...
dita pun berbisik saiiank cepet masukin ajja punya kamu aq dah ga tahan banget neghh...
hempff sabar dunk saiiank aq kan beru pertama kali jdi ga tw yang mana yang harus aq masukin.
dya pun memegang konti gw dan mengarah kan ke lubang meki nya yg benar...
tanpa ba bi bu gw sodok dnegan kencang , aw saiiank sabar dikit napa , walau aq dah ga perawan tetap aja sakit klo di paksa kaya gtu..
aq pun cuma nyegir ajja , heheheh maaf dech saiiank biz nya aq dah ga tahan nehh lihak meki kamu yg tembem banget sama kaya kmu, hehehehe.
sudah semua masuk ke dalam meki nya aq coba sodok perlahan - lahan namun pasti , achh achh achh saiiankk teruss saiiank yang cepet dunkk , achhh achhh achhh enak saiian " rintih dya yg buat gw makin bernafsu"
ga lama dya pun orgasme lagi untuk ke dua kali nya , aichh saiiank kamu kuat banget yah padahal km kan bru pertama kali, cukup bangga juga aq mendengar pujian itu , tpi masih terus menyodok - nyodok meki nya. kamu aja tuh yang gampang banget sange, trus aq gmna nehh belum kluar saiiank, yadah aq di atas kamu aja yah biar kamu cepet kluar , biz nya aq dah cape banget neh. dita pun merubah posisi gw jadi tidur , "imin" gw masih menantang meki nya untuk ronde ke 3..
oghhh saiiank enak banget bisik gw saat konti nya masuk perlahan - lahan ke dalam meki nya, achh achh achh saiiank terus saiiank enak lohh dengan posisi kamu di atas aq, achh acgghhh saiiank enak banget , dita pun makin cepet gerakan nya oghh zuu ouhhh zu aq pingin kluar lagi bisik nya , yaaa saiiank tahan dikit napa , aq aja belum kluar ( baru mw ngomong dya langsung roboh di badan aq , aq sangat ngerasain orgasme dya yg ke 3 kali nya , duh saiank aq kn belum kluar , dya cuma bilang ya dah lakukan sesuka kamu aja saiiank mw kya gmna lagi posisi nya aq dah lemas banget , biz nya kamu bener" kuat ...
aq dah kluar 3 kali kamu blum sama sekali..
tnpa pikir panjang aq langsung bangun dan sodok dya dari belakang mengingat semua film blue yang pernah gw tonton. gw tunggingin aja dya dengan pasrah dya pun mengangkat setengah badanya..
karna dah banjir meki dita , tanpa susah" payah gw sodok meki nya . oghhh terasa banget pas "imin" gw masuk semua ke meki nya dengan sangat nafsu gw sodok" dengan cepat , achh achh achh saiiank enaka banget meki kamu , dya pun lasung meransang lagii , ouhhh saiiankk enakk terus saiiank yang cepet . makin cepet gw goyang" sodokan gw, akhirnya gw ingin banget kluar , achh saiiank aq mw kluar negh mw kluarin dimana tanya gw yang sambil menahan orgasme pertama gw..
hempff bentar saiiank aq juga mw kluar , barengan aja di dalam..
dengan sangat cepat gw sodok dan akhir arghhhhhh crott crott crottt sampe lima kali gw kluarin pejuh gw ke dalam meki nya , dita pun merasakan nikmat tiada tara dan lemas banget .. oughhh saiiank enak banget sii permainan kamu, aq sampe betah sama konti kamu di dalam meki ku..
makasii ya saiiank sambil pelukin dan cium bibir gw dengan sisa tenaganya ..

aq pun merespon dan sangat amat kecapean dengan petualangan yang sangat indah ini..
berpikir sejenak dalam hati , "gila perjaka gw hilang sama cewe yang dah ga perawan" tpi tak apalah yang penting gw merasa nikmat sejuta rasanya.

TAMAT 

1 komentar: